Selasa, 20 Mei 2014

surat buat sahabat



Surat buat teman2 setia_Qwu yg setia menemani hari2 -qw
di Akbid Ibrahimy angkatan ke-V periode tahun 2012-2015

Teman adalah kumpulan dari semua hal yang datang menhampiri,baik itu seseorang,kesunyian dan kebahagiaan.Dan sahabat adalah seseorang yang selalu ada dikala kau sedang meneteskan airmata bahagia dan air mata kesedihan……

Bukan hanya sebuah ungkapan tapi sebuah tulisan yang selalu akan membekas ddalam memory hati, jikalau seorang teman menyakiti perasaan paling-paling lukanya tidak sampai esok pagi,tapi bagaimana dengan sahabat?berabad-abad lamanya goresan luka itu akan membekas.Sebenarnya hanya masalah HATI ya masalah yang sangat serius yang tidak pernah ada obatnya.

Jejak-jejak persahabatn itulah yang saat ini akan kutulis untuk menghargai dan mengucapkan terimakasih banyak kepada sahabta-sahabat ku yang saat ini berada dalam perjalanan menuju kesuksesan dan jikalau saat ini kau berada dalam kesedihan aku harap Allah swt memberikan jalan keluar dari kesedihan mu dan memberikan kebahagiaan untuk mu amien….

Sahabat ku..
Aku ingin menuliskannya dan menyimpan kenangan kita di diary hatiku yang sederhana ini.

Sahabatku…
Ku harap engkau selalu dalam kebaikan, jagalah selalu shalatmu, tilawahmu, serta lisanmu. Sehingga para malaikat menyaksikan engkau sebagai hambaNya yang sempurna dalam keimanan. Sahabatku, ku harap pula agar engkau selalu menjaga akhlakmu di manapun engkau berada, serta kepada siapapun, kepada orang yang muda ataupun tua, bahkan kepada orang – orang yang membencimu sekalipun.

Begitu juga diriku, ku mohon agar engkau selalu mendoakanku. Agar kita bisa menjadi pribadi yang menawan karena akhlak dan ilmu.

Sahabatku…..
Seterjal apapun perjalan yang kau tempuh, sepahit apapun kisah yang kau rasa. Ku mohon padamu, janganlah pernah berpaling dari cahayaNya. Yakinlah, bahwa engkau tak pernah sendiri, Allah dengan segala kemurahanNya akan selalu membimbingmu, asal dirimu selalu menjaga waktu untuk selalu dekat padaNya.

Sahabatku,,,,,
yang karena Allah aku merindukanmu. Inilah sepucuk surat yang ku tulis untukmu, ku tulis dengan hati yang ikhlas, dengan jiwa yang basah. Semoga setelah engkau membacanya, semakin terjalinlah rasa persahabatan kita. Dan semakin semangat pula ikhtiar kita menuju jalanNya. Semoga Allah menghimpun kita di taman – taman surganya, seperti janji suci yang telah kita ikrarkan.


by: sely nurhidayat: semoga allah selalu melindungi kalian semua,,,,Amin,,hafidzallau jami'an,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar